Friday, November 21, 2008

Queenie Leong

Her house before in HongkongHer house Now..
She was Then during her 1st few trainings...
Its her now with her team....Im in her team...she is in the front middle one in yellow shirt and white pants..

Ceritanya Queenie Leong....

Selalu menginginkan untuk memiliki hidup yang menyenangkan – untuk menjalani hidup sepenuhnya, tetapi dia mempunyai masalah, dia terjebak dalam karir, mengetahui kalau sangat susah untuk menemukan pekerjaan yang akan memenuhi kebutuhannya. Dia telah mencoba banyak hal – mengajar, jurnalisme, sampai seorang teman mengundangnya untuk menemukan sesuatu yang baru.


“Saya menjadi ragu-ragu mengenai hasil dari gaya hidup yang saya telah dengar di seminar 2 hari yang saya ikuti, tapi saya tidak mau menghindarkan diri saya dari kesempatan untuk kehidupan yang baik. Menggunakan pelatihan dan petunjuk dari orang lain, Queenie, yang tinggal di Hong Kong, membangun bisnis yang produktif (dia menghasilkan US$90,000 per bulan). Sekarang Queenie mempunyai gaya hidup yang melebihi impiannya.

No comments: